Diphylleia Grayi Bunga Yang Akan Berubah Menjadi Transparan Jika Terkena Air

Selasa, 17 Februari 2015





Anda semua pasti tahu bahwa daun putri malu yang akan menutup daunnya / menguncup bila tersentuh oleh benda2 lain. Tapi tahukah anda bahwa ada sebuah bunga yang kelopaknya yang berwarna putih akan berubah menjadi warna transparan yang sangat indah saat terkena air?

Diphylleia grayi adalah bunga yang luar biasa dengan kelopak putih yang akan berubah menjadi transparan yang indah saat tersentuh dengan air. Selama bunga bermandi air hujan, kelopak-kelopaknya yang awalnya putih berubah menjadi transparan dan bungapun menjadi menyerupai bunga kaca yang berwarna bening2.

Bunga ini juga dijuluki "bunga kerangka", karena saat transparan, yang tampak hanya urat-urat halus seperti kerangka.

Tanaman ini dapat ditemukan tumbuh di pegunungan berhutan lembab di daerah dingin dari Jepang dan China dan mekar diakhir musim semi. Diphylleia grayi dapat dikenali dari daunnya yang besar seperti payung yang diatasnya terdapat kelompok kecil bunga putih mutiara yang mengalami transformasi ajaib dalam hujan.










sekian informasi tentang bunga cantik transparan Diphylleia Grayi.. semoga informasi ini dapat menghibur anda semua dan sekaligus menambah wawasan...

0 komentar:

Posting Komentar

 
t
UNIK DAN ANEH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions