10 Alat Penyiksaan Paling Menyeramkan Yang Digunakan sepanjang sejarah

Minggu, 22 Februari 2015

Sangat berterima kasih kepada tuhan telah menyelamatkan kita semua dari alat2 ini. Alat2 yang digunakan untuk penyiksaan terhadap orang - orang di masa lalu. berikut adalah alat - alat yang digunakan sebagai hukuman di masa lalu : 

1. Judas Cradle


Judas Cradle


Judas Cradle adalah alat penyiksaan yang digunakan terutama di spanyol pada abad ke 16. Korban akan duduk di atas piramida dan kedua kaki nya diikat menjadi satu. kemudian badannya akan dikalungkan yang perlahan makin menurun agar menambah kesakitan kepada korbannya...


2. Coffin Torture

Coffin Torture


Salah satu perangkat penyiksaan yang paling umum pada Abad Pertengahan adalah Coffin Torture penyiksaan peti mati. Korban akan ditempatkan di kandang manusia berbentuk logam dalam keadaan telanjang dan digantung di pohon atau dinding. Para korban akan dibiarkan kelaparan dan juga kehausan dengan hanya mendapatkan makanan babi dan juga batu yang dilemparkan kepada mereka. Hingga akhirnya akan dimakan oleh burung dan serangga.


3. Brazen Bull

Brazen Bull


Brazen Bull atau "Sisilia Bull" yang populer di Yunani kuno. Korban akan di masukkan ke dalam banteng yang terbuat dari kuningan dengan api dinyalakan di bawah nya. Logam akan menjadi panas dan korban akan benar - benar terpanggang sampai mati. Bahkan yang lebih menyeramkan lagi bahwa rancangan lubang pada mulut banteng untuk memperkuat suara jeritan si korban.


4. Scold's Bridle

Scold's Bridle


Scold's Bridle sebagian besar digunakan pad seorang wanita sebagai penghinaan publik atau penyiksaan. Besi moncong yang di pingir atau kekangnya ditutupi oleh paku yang ditempatkan di lidah. ini digunakan untuk menyebabkan sakit parah pada saat pemakai nya mencoba untuk berbicara.


5. Chair Of Torture

Chair Of Torture

Jumlah paku yang ada di setiap kusi berjumlah 500 sanoau 1500, Namun tujuan utama di balik kursi ini tertutup adalah untuk menyiksa korban sesadis mungkin.


6.  The Rat Torture

The Rat Torture

Metode penyiksaan mengerikan ini melibatkan sebuah kandang yang penuh dengan tikus dan ditaruh di atas banda korban. Kemudian kandang akan dipanaskan dan menyebabkan tikus menjadi ganas dan mencoba untuk menggali jalan keluar melalui tubuh korban.


7. Head Crusher

Head Crusher

The Head Crusher adalah metode penyiksaan populer selama inkuisisi. Head Crusher terdiri dari topi logam dengan mekanisme kompresi. Topi logam akan perlahan - lahan menghancurkan kepala korban, menghancurkan gigi, menghancurkan tulang wajah sebelum kematian terjadi.


8. Iron Maiden

Iron Maiden


Iron Maiden pada dasarnya adalah kabinet besi, kira - kira seukuran manusia dengan interior yang penuh dengan jarum - jarum besi. Jarum yang ditempatkan di tempat strategis untuk menembus organ vital, Tetapi jarum yang sengaja dibuat pendek sehingga kematian yang secara perlahan dan juga menyakitkan. Dan ada dua paku yang secara khusus dibuat untuk menembus mata.


9. Thumbsrews

Thumbsrews


The Thumbscrews atau disebut dengan Pillywinks, yang sering digunakan untuk mendapatkan pengakuan dari korban dengan perlahan - lahan menghancurkan jari jempol tangan dan kaki, dalam beberapa kasus bahkan lutut dan siku.


10. Heretic Fork

Heretic Fork

Dua garpu cabang diikat ke leher korban untuk mencegah mereka dari tidur. Mereka juga akan memiliki tangan terikat di belakang punggung mereka atau melayang di udara. Hal ini juga biasanya digunakan pasca pengakuan.



Untuk jaman sekarang alat - alat di atas sudah tidak digunakan lagi dikarenakan tidak kemanusiaan dan juga sudah berbeda jaman. Sekian berita tentang "Alat Penyiksaan dan menyeramkan sepanjang sejarah"

0 komentar:

Posting Komentar

 
t
UNIK DAN ANEH © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions